logo

Pembaruan terakhir: Kamis, 28 Maret 2024
shade

Pangkajene 18 Februari 2018 bertempat di Ruang sidang Utama seluruh aparat PN Pangkajene berkumpul untuk menghadiri kegiatan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dibawakan langsung oleh Bapak Farid Hidayat Sopamena, SH., M.H selaku Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene dan Bapak Dwi Hatmodjo, SH., M.H. selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Hakim , Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional/Struktural, Karyawan serta Honorer pada Pengadilan Negeri Pangkajene.

Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari surat Edaran Badan Peradilan Umum Nomor 1 Tahun 2019 tentang Pembangunan Zona Integritas Pada Seluruh Pengadilan di Lingkungan Peradilan Umum serta merupakan aksi lanjutan dari Rapat Internal di Pengadilan Negeri Pangkajene mengenai Pembangunan Zona Integritas.

Dalam Sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene  menyampaikan agar setiap Ketua Koordinator beserta anggotanya secepatnya melakukan rencana aksi dalam mewujudkan Pembangunan Zona Integritas di Satuan Kerja masing-masing dengan melengkapi evidance – evidance.

Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene mengharapkan kepada semua aparatur Pengadilan Negeri Pangkajene untuk bersungguh-sungguh dalam menerapkan pembangunan zona integritas sebagai upaya pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik dengan menandatangani perjanjian kontrak prmbangunan Zona Integritas oleh semua pegawai .

 

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+

Pencarian