logo

Pembaruan terakhir: Jumat, 26 April 2024
shade

Hakim, PP, PNS dan PPNPN Terbaik Bulan Juni 2021

Pangkajene,
11 Juni 2021

 

Dalam rapat bulanan Pengadilan Negeri Pangkajene untuk bulan Juni 2021, Ketua PN Bapak Ilham, SH, MH mengumumkan Hakim, PP, PNS dan PPNPN Terbaik untuk bulan ini. Karyawan terbaik untuk bulan ini diberikan kepada : 

Hakim Terbaik diberikan kepada Tiara Khurin In Firdaus, SH
Panitera Pangganti Terbaik diberikan kepada Irdin Riandi Thahir, SH, MH
PNS Terbaik diberikan kepada Ramli, SH
PPNPN Terbaik diberikan kepada Muhammad Yahya Rusli, SH

Semoga selalu memberikan yang terbaik untuk melayani masyarakat dan untuk kemajuan Pengadilan Negeri Pangkajene yang lebih baik.

1211.jpg

Rapat Bulanan (Juni 2021) Pengadilan Negeri Pangkajene

Pangkajene,
11 Juni 2021

 

Rapat Bulanan Pengadilan Negeri Pangkajene untuk  bulan Juni kali ini mengagendakan Sosialisasi Visi, Misi, Motto dan Budaya Kerja serta Sosialisasi Perma No. 7, 8, dan 9 Tahun 2016 yang dipimpin langsung Ketua PN Pangkajene Bapak Ilham, SH, HM dan Wakil Ketua PN Pangkajene Ibu Galih Dewi Inanti Akhmad, SH.

WhatsApp_Image_2021-06-11_at_17.26.16.jpeg

 

SEMANGAT adalah kata yang diambil oleh Pengadilan Negeri Pangkajene sebagai komitmen bersama untuk melayani masyarakat dengan mengandung dari penjabaran sikap yaitu Sederhana, Edukatif, Melayani, Adil, Netral, Giat, Akuntabel dan Transparan.

 

WhatsApp_Image_2021-06-11_at_17.26.16_1.jpeg

 

Dengan antusias semua komponen yang ada di Pengadilan Negeri Pangkajene baik dari Hakim, Kepaniteraan dan Kesekretariatan siap menjalankan dan mengimplementasikan dalam melayani masyarakat. 

Selanjutnya tentang Perma No. 7, 8, dan 9 baik Ketua dan Wakil Ketua PN Pangkajene menginformasikan untuk menjalankan sesuai dengan apa yang terkandung dalam isi Perma, sehingga tidak ada kesalahan dalam menjalankannya.

 

331.jpg

 

 

 

Tema dan Logo Hari Lahir Pancasila 2021

Pangkajene,

Senin, 31 Mei 2021.

 

Hari Lahir Pancasila diperingati setiap tanggal 1 Juni, berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 24 Tahun 2016. Hari Pancasila 2021 jatuh pada Selasa (1/6/2021) dan ditetapkan sebagai tanggal merah atau hari libur nasional.

Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) mengeluarkan surat edaran untuk segenap komponen bangsa dan masyarakat Indonesia agar berkomitmen memperingati Hari Lahir Pancasila setiap tanggal 1 Juni sebagai bagian dari pengarusutamaan Pancasila dalam seluruh bidang kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

BPIP meminta masyarakat untuk memeriahkan Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021 melalui berbagai media publikasi cetak, elektronik, serta media sosial dengan menggunakan tema, logo, dan latar belakang virtual Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Masyarakat dan lembaga negara diimbau tidak mengadakan kegiatan/aktivitas Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021 yang mengakibatkan berkumpulnya orang banyak atau massa pada suatu lokasi. Aktivitas/kegiatan alternatif untuk memeriahkan Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021 dapat dilakukan secara kreatif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19.

Berikut Tema dan Logo Hari Lahir Pancasila 2021 (*dapat diunduh juga di https://bpip.go.id/bpip/publikasi.html)

 

726FILE.png

PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA 2021

Pangkajene,

Selasa, 1 Juni 2021.

 

Hari ini Selasa, 1 Juni 2021 Pemerintah melalui BPIP menyelenggarakan Peringatan Hari Lahir Pancasila. Sesuai dengan surat edaran Sekretaris MA No. 1219/SEK/HM.00/5/2021 disampaikan untuk mengikuti upacara Peringatan Hari Lahir pancasila.

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila kali ini diadakan secara Virtual agar tetap menjaga protokol kesehatan COVID19. walaupun diadakan secara Virtual tidak menyurutkan semua pegawai dan karyawan untuk mengikuti upacara tersebut.

 

Berbekal siaran langsung di TV maupun Live Streaming baik Pegawai dan Karyawan PN. Pangkajene mengikuti seluruh tahapan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila dengan khidmat.

dda.jpg

 

Dengan Mengagkat Tema "PANCASILA DALAM TIDAKAN, BERSATU UNTUK INDONESIA TANGGUH" Presiden Ir. H. Joko Widodo berpesan untuk selalu memperkuat Ideologi Pancasila untuk bersiap dan waspada dengan meningkatnya Rivalitas dan Kompetisi, termasuk Rivalitas antar, Rivalitas antar nilai-nilai, dan Rivalitas antar Ideologi. Disampaikan lagi oleh Presiden, Ketika konektivitas 5G melanda dunia maka interaksi antar dunia juga akan semakin mudah dan cepat. Kemudahan ini bisa digunakan oleh ideologi transnasional radikal untuk merambah ke seluruh pelosok Indonesia, ke seluruh kalangan, dan ke seluruh usia tidak mengenal lokasi dan waktu. 

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H

Pangkajene,

Jumat, 12 Mei 2021.

 

Gema Takbir berkumandang, mengumandangkan hari kemenangan, bersama dengan pesan Lebaran nan fitri dan Sesuai dengan Sidang Isbat, bahwa besok Kamis, tanggal 13 Mei 2021 Pengadilan Negeri Pangkajene Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Semoga  di hari yang fitri ini diterima semua amalan dan dimaafkan segala kesalahan. dan doa untuk Indonesia segera berakhir pandemi ini.

 

ketua3.jpg

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+

Pencarian