logo

Pembaruan terakhir: Kamis, 28 Maret 2024
shade

Bertempat di Kantor Pengadilan Negeri Pangkajene, Pada Hari Jumat tanggal 10 Maret 2017 Dinas Pemadam Kebakaran Pemerintah Kabupaten Pangkajene dan Polres Kabupaten Pangkajene melakukan Sosialisasi dan Simulasi Cara Menanggulangi Kebakaran serta  Simulasi anti huru hara, di dalam acara tersebut diikuti oleh Jajaran Hakim Pengadilan Negeri Pangkajene dan Seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Pangkajene, dan Tenaga Honorer.

Tepat pukul 09.00 Wib Acara Sosialisasi dan Simulasi di buka dengan pemberian sambutan oleh  Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Bapak H. Hasanur Rachmansyah Arif, SH. M.Hum.   Acara dimulai dengan Pembekalan materi oleh  Anggota Polres dan Damkar Kabupaten Pangkajene seputar tentang penanganan huru hara serta Kebakaran.

Serta dilanjutkan dengan Pengenalan alat – alat yang digunakan saat terjadinya kebakaran dan bagaimana sikap yang harus dilakukan saat terjadinya kebakaran, kemudian acara dilanjutkan di halaman depan Kantor Pengadilan Negeri Pangkajene dengan agenda cara mengamankan huru hara serta memadamkan api yang benar

 

 

 

 

 

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+

Pencarian