logo

Pembaruan terakhir: Kamis, 28 Maret 2024
shade

Pangkajene, 20 Desember 2017 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Makassar. Ketua Pengadilan Tinggi Makassar, Bapak H. Sunaryo, S.H., M.H. melaksanakan Pelantikan dan  Pengambilan Sumpah Bapak Farid Hidayat Sopamena, S.H., M.H. Sebagai Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Kelas II

Acara Pengambilan Sumpah, dan Pelantikan Ketua ini diawali dengan sidang Majelis Hakim Tinggi Makassar dengan sebagai saksi dalam persidangan persidangan luar biasa tersebut yang dilanjutkan dengan dibacakannya Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI oleh Panitera Pengadilan Tinggi Makassar Ibu Sintje Tineke Sampelan, S.H.

Dalam acara tersebut selain dihadiri oleh Hakim – Hakim Tinggi, hadir juga Keluarga Besar dari Pengadilan Negeri Pangkajene, dalam kesempatan ini Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Makassar berpesan kepada para Ketua Pengadilan Negeri yang baru bahwa jabatan Ketua Pengadilan adalah Jabatan promosi untuk itu harus disyukuri, senantiasa menjaga kode etik, serta memberikan pelayanan prima kepada para pencari keadilan.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Ketua Pengadilan Tinggi Makassar serta para unsur pimpinan, pejabat serta seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara, dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan makan siang bersama.

 

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+

Pencarian