logo

Pembaruan terakhir: Kamis, 28 Maret 2024
shade

Pengadilan Negeri Pangkajene mengadakan Sosialisasi Manual Mutu TAPM bertempat di Ruang Sidang Utama yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene, Selaku Management Representative yaitu Bapak Dwi Hatmodjo, S.H., M.H bersama dengan Panitera Pengadilan Negeri Pangkajene Bapak Muh. Natsyir, S.H. dan Sekretaris Ibu Mariam,S.E.


Wakil Ketua PN Pangkajene menyampaikan secara garis besar Manual Mutu yaitu panduan mutu, isi Manual mutu adalah bukti dari komitmen top management bagaimana kebijakan Pengadilan untuk dapat memuaskan pelanggannya yang dalam hal ini masyarakat pencari keadilan dan masyarakat berkepentingan lainnya.


Dalam sosialisasi ini selain membahas tentang Manual Mutu TAPM juga membahas Pengertian dan Pelaksanaan 5R (Rapi, Ringkas, Resik, Rawat, Rajin), Pengertian dan Pelaksanaan 3S (Senyum, Salam, Sapa), penyampaian visi dan misi Pengadilan Negeri Pangkajene serta Moto (PN Pangkajene “SEMANGAT” Sederhana,Edukatif,Melayani,Adil,Netral,Giat,Akuntabel,Transparan).


Disesi terakhir semua peserta sosialisasi menyorakkan yel-yel Pengadilan Negeri Pangkajene dengan semangat. ketika diucapkan Akreditasi maka seluruh peserta membalas Sukses, ketika diucapkan Mahkamah Agung maka seluruh peserta membalas Bermutu dan ketika diucapkan Pengadilan Negeri Pangkajene maka seluruh peserta membalas SEMANGAT.


Adapun tujuan sosialisasi ini selain untuk persiapan menghadapi audit dari Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Badiulum juga untuk memupuk semangat personil PN Pangkajene agar selalu kompak-terpadu bersama dan bersinergi dalam memerhatikan 7 (tujuh) kriteria penilaian penjaminan mutu guna mewujudkan performa atau kinerja Peradilan Indonesia yang Unggul atau Prima (Indonesia Court Performance Excellent - ICPE).

 

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+

Pencarian