Logo Pengadilan Negeri Palopo
Pembaruan terakhir: Rabu, 08 April 2020
shade

Bertempat di Ruang Rapat/ Mediasi kantor Pengadilan Negeri Pangkajene, hari ini Rabu, 21 Februari 2018 telah diadakan acara Rapat Persiapan Survey Kepuasan Masyarakat. Dalam rapat yang dimulai sejak jam 9 hingga jam 11 pagi tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene dan juga selaku Manager Resprentative yaitu Bapak Dwi Hatmodjo, SH. MH. Dalam rapat tersebut telah dibentuk tim Pelaksana Survey yang diketuai Panmud Hukum. Perlu diketahui Survey Kepuasan Masyarakat yang dilakukan oleh Pengadilan Negeri Pangkajene merupakan tindak lanjut dari Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum nomor 608/DJU/PS02/5/2016 tentang Survey Indeks Kepuasan Masyarakat, serta salah satu rangkaian dalam rangka Persiapan Akreditasi Penjamin Mutu Pengadilan


Tim Pelaksana Survey mulai melakukan Tugasnya. Survey kepuasan masyarakat diawali pada Stakeholder terkait yang biasa berinteraksi langsung dengan Pengadilan Negeri Pangkajene, seperti Kepolisian, Jaksa dan juga pengacara. Survey tersebut dilakukan dengan cara mendatangi langsung responden yang datang ke Pengadilan Negeri Pangkajene.

 

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+

Alih Bahasa


Strict Standards: Non-static method modGTranslateHelper::getParams() should not be called statically in /home/k2663054/public_html/modules/mod_gtranslate/mod_gtranslate.php on line 13

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/k2663054/public_html/modules/mod_gtranslate/tmpl/default.php on line 115

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/k2663054/public_html/modules/mod_gtranslate/tmpl/default.php on line 130

Pencarian