Logo Pengadilan Negeri Palopo
Pembaruan terakhir: Senin, 12 November 2018
shade

Dalam rangka upaya Pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sesuai Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014 di lingkungan Pengadilan Negeri Pangkajene, Bapak Farid Hidayat Sopamena, SH. MH. selaku Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene menggelar Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Acara dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 16 Maret 2018 di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Pangkajene. Acara yang bertema “Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani“ tersebut dihadiri oleh Jajaran MUSPIDA dan pimpinan Instansi terkait di kabupaten Pangkajene atau yang mewakili
yaitu dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pangkajene, Kepolisian Resort Pangkajene, Kejaksaan Negeri Pangkajene, Rumah Tahanan Pangkajene, dan Advokat Posbakum PN Pangkajene.

Dalam acara ini juga dibacakan Ikrar yang dibacakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene dan diikuti oleh seluruh Pegawai di lingkungan Pengadilan Negeri Pangkajene dan dilanjutkan Penandatangan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah bersih melayani oleh Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene, Bapak Bupati Kabupaten Pangkajene, Bapak Wakaapolres Pangkajene, Bapak Kepala Kejaksaan Negeri Pangkajene, Kepala Rumah Tahanan Pangkajene, Advokat Posbakum PN Pangkajene.


Dalam Sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene menegaskan kepada segenap warga Pengadilan Negeri Pangkajene untuk dapat bekerja sama dalam mewujudkan akreditasi yang salah satu persyaratannya adalah pecanangan zona integritas dan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani di Pengadilan Negeri Pangkajene.

 

 

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+

Alih Bahasa

Pencarian