logo

Pembaruan terakhir: Kamis, 28 Maret 2024
shade

Jumat, 5 April 2019 Pengadilan Negeri Pangkajene mengadakan rapat bulanan untuk periode bulan April 2019, Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene yaitu Bapak Farid Hidayat Sopamena, SH. MH., serta didampingi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Bapak Dwi Hatmodjo, SH. MH., dan dihadiri Sekertaris PN Pangkajene, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta karyawan mapun Honorer PN Pangkajene.

Adapun pembahasan didalam rapat bulanan ini Evaluasi Hasil Zona Integritas dan Tindak Lanjut Hasil Survey IKM dimana para ketua koordinator masing masing area didalam Zona Integritas telah melaksanakan program Zona Integritas baik dari kelengkapan dokumen area maupun persiapan yang lainnya, disamping itu Ketua PN Pangkajene menghimbau agar kekurangan kekurangan dalam membangun Zona Integritas di PN Pangkajene segera ditindak lanjuti mengingat waktu kunjungan dari tim penilai semakin dekat.

Disamping itu tim Survey IKM PN Pangkajene telah melaporkan hasil survey indeks kepuasan masyarakat PN Pangkajene periode Juni - Desember 2018 menunjukan perolehan nilai unit pelayanan sebesar 88% dengan mutu pelayanan ‘’A’’ atau sangat baik dengan perolehan nilai IKM berada pada interval 81,26-100

 

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+

Pencarian