logo

Pembaruan terakhir: Kamis, 28 Maret 2024
shade

Sabtu, 17 Agustus 2019. Bertempat di Halaman Upacara Pengadilan Negeri Pangkajene diberlangsungkan kegiatan rutin tahunan yakni Upacara Bendera Peringatan HUT Republik Indonesia yang ke-74 tahun. Upacara dimulai tepat pada pukul 08.00 WITA dan berakhir pada 09.45 WITA, Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Bp. Farid Hidayat Sopamena, SH. MH. sebagai Pembina Upacara, dengan pemimpin upacara oleh Sdr. Muh. Ridwan, S.H., petugas pembaca teks Undang-undang Dasar 1945 oleh Irsal A. Gani dan petugas pembaca teks Panca Prasetya Korpri Aidil Anwar, S.E. , petugas pengibar bendera oleh adik-adik dari peserta praktek kerja lapangan pembacaan do'a oleh Muh. Nasir, S.H., serta pembawa acara oleh Viskayanti, S.H.

Upacara berjalan dengan khidmat, tertib dan dengan penghayatan. Didalam pidato keseragaman Bpk. Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene menyampaikan dengan semangat proklamasi, saatnya kita mempersatukan tekad dan semua potensi yang kita miliki untuk menjadikan Sulawesi Selatan menjadi lebih baik, paradigma pembangunan yang bersifat komsumtif harus diubah menjadi produktif. Memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknolgi digerakkan oleh sikap mental yang kreatif, inovatif dan gigih.

Adapun pemberian satya lencana yang diberikan langsung oleh Bapak Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene disela sela upacara HUT Kemerdekaan RI ke 74, diantaranya penerima penghargaan Bapak Dwi Hatmodjo, SH. MH., Ibu Sri Widayati, SH. MH, Bapak Irdin Riandi Thahir, SH, Bapak Aidil Anwar, SE

Warga Pengadilan Negeri Pangkajene juga mengadakan berbagai perlombaan dalam memeriahkan HUT RI ke -74 lomba makan krupuk, jepit terong, domino, bulutangkis, tusuk botol yang di ikuti oleh seluruh warga PN Pangkep. selain itu kegiatan selesai upacara para panitia perlombaan mengumumkan pembagian hadiah bagi para juara perlombaan.


"SDM UNGGUL INDONESIA MAJU"

 

 

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+

Pencarian