logo

Pembaruan terakhir: Kamis, 28 Maret 2024
shade

Senin, 11 November 2019, pukul 08.00 WIB, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Pangkajene telah melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019, yang bertempat di halaman depan kantor Pengadilan Negeri Pangkajene. Upacara ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari surat edaran Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 1561/SEK/HM.01.2/11/2019 perihal Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019.

Upacara kali ini bertemakan “Aku Pahlawan Masa Kini” dengan Pembina Upacara Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene, Bapak Farid Hidayat Sopamena, SH., MH. dan di ikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural maupun Fungsional, serta seluruh Pegawai termasuk Honorer Pengadilan Negeri Pangkajene.

Dalam amanatnya, Pembina Upacara menyampaikan harapan bahwa dengan peringatan hari pahlawan ini, diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan, sebagaimana ungkapan Bung Karno “... hanya bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya yang dapat menjadi bangsa yang besar”

Disamping itu pula pemberian Reward kepada para petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu atas kerja keras selama ini dalam melayani para pencari keadilan.

 

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+

Pencarian