logo

Pembaruan terakhir: Kamis, 28 Maret 2024
shade

Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Pangkajene, jumat 20 Desember 2019 Pengadilan Negeri Pangkajene menggelar evaluasi Tenaga Kontrak atau yang sering dikenal dengan Pegawai Pemerintah Non PNS (PPNPN). Rapat secara langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Farid Hidayat Sopamena, S.H., M.H. didampingi oleh Sekertaris Pengadilan Negeri Pangkajene Evan Prayudha, S.Kom. dan Kasubbag Umum dan Keuangan Usman Sampara, S.H.

Mengawali rapat ini Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene menghimbau kepada seluruh PPNPN untuk terus meningkatkan kinerja masing-masing baik untuk Driver, Cleaning Servis, Pramubakti serta security Pengadilan Negeri Pangkajene.  “setiap PPNPN harus ada tertanam rasa memiliki kantor sehingga tugas dan tanggung jawab dapat di laksanakan dengan sebaik mungkin.

Yang mana agar seluruh PPNPN diharapkan untuk terus berkomitmen dengan apa-apa yang tertuang dalam kontrak kerja yang telah ditanda tangani di awal tahun. Oleh karena itu beliau menghimbau selain peningkatan kinerja harus juga disertai dengan attitude yang baik ketika berhadapan dengan para pegawai untuk para pihak yang datang kepengadilan serta kedisiplinan yang tinggi serta pentingnya pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan khususnya bagi PPNPN ditugaskan di Pelayanan terpadu Satu Pintu serta tidak terkecuali untuk security yang bertugas di depan area kantor untuk terus menerapkan 3 S (Senyum, Salam, Sapa).

 

79503370 159630205266043 7057928222897340416 n

 

 

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+

Pencarian