Pada hari Jumat 26 Juni 2020, Pengadilan Negeri Pangkajene menggelar acara GOWES BARENG Keluarga besar Pengadilan Negeri Pangkajene, Serta sosialisasi (Public Campaign) zona integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Pengadilan Negeri Pangkajene sebagai salah satu bentuk Komitmen Pengadilan Negeri Pangkajene dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).

Kegiatan ini dimulai dari halaman Pengadilan Negeri Pangkajene pada pagi hari pukul 07.00 WITA dan diikuti oleh Seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Pangkajene mulai dari Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf serta Para Honorer Pengadilan Negeri Pangakejene.

Kegiatan public campaign dilakukan denganbersepeda bersama mengitari jantung Kota Pangkajene guna menunjukkan kepada masyarakat tentang komitmen Pengadilan Negeri Pangkajene dalam melawan segala bentuk Korupsi, Gratifikasi, dan Pungli. Peserta public campaign membagikan Sticker dan masker kepada para pengguna jalan yang melintasi peserta public campaign.