logo

Pembaruan terakhir: Kamis, 04 April 2024
shade

Dengan Tema “PAHLAWAN SEPANJANG MASA” Pengadilan Negeri Pangkajene Kelas II melaksanakan Upacara .Upacara Dipimpin langsung oleh Bapak Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Bapak Farid Hidayat Sopamena, S.H., M.H. dan Bpk Muhtar, S.H. sebagai Komandan Upacara.

Upacara dilaksanakan di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Pangkajene Pukul 8.00 Wita, dimulai dengan Pengibaran Bendera Merah Putih, Pembacaan UUD 45 oleh Sdr. Irsal Abdul Gani dan dilanjutkan Pembacaan Doa oleh Sdr. H.Syahruddin, S.H. .

Kiranya Hari Pahlawan tidak hanya bersifat seremonial semata, yang paling penting adalah bagaimana kita dapat mengambil makna yang terkandung di dalamnya sehingga Setiap insan memiliki kesadaran dan kemauan untuk mengimplementasikan nilai kepahlawanan maka hal tersebut dapat menjadi salah satu modal untuk membangun bangsa. Berkenaan dengan hal tersebut, pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 yang mengambil tema “PAHLAWAN SEPANJANG MASA”, diharapkan setiap insan masyarakat Indonesia memiliki semangat kepahlawanan dan tergerak hatinya untuk berjuang membangun negeri sesuai kemampuan dan profesi masing-masing.

 

pahlawan2020

 

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+

Pencarian