logo

Pembaruan terakhir: Kamis, 04 April 2024
shade

Pangkajene,

Senin, 25 Januari 2021

Bertempat di Ruang Aula Pemda Pangkep

 

“ada pertemuan tentu ada juga perpisahan“ mungkin itu adalah pesan yang dapat ditangkap pada acara PelepasanKetua Pengadilan Negeri Pangkajene Bapak Farid Hidayat Sopamena, S.H., M.M.

 

Perpisahan memang cukup menyakitkan terlebih pada orang-orang yang dicintai, tetesan air mata pun tak jarang meluncur hingga membasahi wajah. Inilah gambaran ketika seluruh karyawan dan Karyawati Pengadilan Negeri Pangkajene  terpaksa harus kembali berpisah dengan salah satu anggota keluarga besarnya lantaran harus menjalankan tugas barunya, yaitu Bapak Farid Hidayat Sopamena, S.H., M.M., sebagai Ketua Pengadilan Negeri Makassar.

Dalam kata–kata perpisahannya Bapak Farid Hidayat Sopamena, S.H., M.M., menyampaikan terima kasih kepada intansi terkait atas kerjasamanya, dan kepada seluruh Hakim, Pegawai maupun Honorer di Pengadilan Negeri Pangkajene dalam bekerja sehingga kegiatan di kantor dapat berjalan dengan baik. Beliau juga berpesan agar kedisiplinan tetap terjaga dan tetap bekerja dengan sebaik-baiknya. Lebih lanjut beliau menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan baik dalam ucapan maupun perbuatan yang mungkin terjadi selama masa tugasnya di pengadilan Negeri Pangkajene.

 

Akhirnya kami segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Pangkajene mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Bapak Farid Hidayat Sopamena, S.H., M.M.,  doa kami menyertai Bapak dalam menjalankan tugas ditempat baru.

Acara kemudian ditutup dengan doa dan selanjutnya penyerahan cenderamata dan bersalam-salaman sekaligus ucapan selamat dari seluruh hakim, jaksa, pegawai, honorer serta Ibu-ibu Dharmayukti Karini dan undangan yang hadir.

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+

Pencarian