logo

Pembaruan terakhir: Selasa, 23 April 2024
shade

Pangkajene,

Selasa, 1 Juni 2021.

 

Hari ini Selasa, 1 Juni 2021 Pemerintah melalui BPIP menyelenggarakan Peringatan Hari Lahir Pancasila. Sesuai dengan surat edaran Sekretaris MA No. 1219/SEK/HM.00/5/2021 disampaikan untuk mengikuti upacara Peringatan Hari Lahir pancasila.

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila kali ini diadakan secara Virtual agar tetap menjaga protokol kesehatan COVID19. walaupun diadakan secara Virtual tidak menyurutkan semua pegawai dan karyawan untuk mengikuti upacara tersebut.

 

Berbekal siaran langsung di TV maupun Live Streaming baik Pegawai dan Karyawan PN. Pangkajene mengikuti seluruh tahapan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila dengan khidmat.

dda.jpg

 

Dengan Mengagkat Tema "PANCASILA DALAM TIDAKAN, BERSATU UNTUK INDONESIA TANGGUH" Presiden Ir. H. Joko Widodo berpesan untuk selalu memperkuat Ideologi Pancasila untuk bersiap dan waspada dengan meningkatnya Rivalitas dan Kompetisi, termasuk Rivalitas antar, Rivalitas antar nilai-nilai, dan Rivalitas antar Ideologi. Disampaikan lagi oleh Presiden, Ketika konektivitas 5G melanda dunia maka interaksi antar dunia juga akan semakin mudah dan cepat. Kemudahan ini bisa digunakan oleh ideologi transnasional radikal untuk merambah ke seluruh pelosok Indonesia, ke seluruh kalangan, dan ke seluruh usia tidak mengenal lokasi dan waktu. 

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+

Pencarian