logo

Pembaruan terakhir: Jumat, 26 April 2024
shade

Pangkajene, 17 Maret 2023

Memperingati Hari Ulang Tahun IKAHI ke 70, Hakim Pengadilan Negeri Pangkajene dan Hakim Pengadilan Agama Pangkajene yang tergabung dalam IKAHI Cabang Pangkajene, mengadakan Jalan Sehat dan Bakti Sosial.

Kegiatan yang diikuti juga oleh Karyawan baik Pengadilan Negeri Pangkajene dan juga Pengadilan Agama Pangkajene, memulai kegiatannya pagi itu dengan Jalan Sehat. Jalan Sehat ini dimulai dari Aula Pengadilan Negeri Pangkajene sampai akhirnya Finish di Bambu Runcing Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan. Dibuka Oleh Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Galih Dewi Inanti Akhmad, S.H. ,  berharap kegiatan Jalan Sehat ini dapat mempererat hubungan antar Karyawan sekaligus antar Pengadilan Negeri Pangkajene dan Pengadilan Agama Pangkajene.

ddrrf.jpg

Pengambilan tempat finish di Bambu Runcing juga terdapat arti, selain landmark Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Bambu Runcing itu sendiri terdapat filosofi yang sama dengan tema HUT IKAHI ke 70 kali ini yaitu "Wujudkan Hakim Berintegritas Raih Kepercayaan Publik"

Kegiatan dilanjutkan dengan Bakti Sosial di Yayasan As Sunnah Pangkajene dan Kepulauan yang berada di jalan Melati I, Pangkajene dan Kepulauan, dengan berjalan kaki Para Hakim baik dari Pengadilan Negeri Pangkajene maupun Pengadilan Agama Pangkajene sangat antusias dengan sembari sendau gurau dalam perjalannya. Sesamai di Yayasan, rombongan IKAHI Cabang Pangkajene diterima langsung oleh Pengurus Yayasan dan Juga Anak Didik Yayasan yg tampak riang gembira menerima rombongan dari IKAHI Cabang Pangkajene. Kegiatan Bakti Sosial tersebut ditutup dengan pemberian bingkisan dari IKAHI Cabang Pangkajene.

vjgc.jpg

Peringatan HUT IKAHI Cabang Pangkajene ini rencananya ditutup dengan Kegiatan Syukuran yang rencananya akan diselenggarakan Senin, 20 Maret 2023 di Pengadilan Agama Pangkajene.

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+

Pencarian