logo

Pembaruan terakhir: Jumat, 26 April 2024
shade

spanduk7172.jpg

 

Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Pangkajene, diadakan kegitan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Ibu Nurcaya, S.H. sebagai Panitera  pada Pengadilan Negeri Pangkajene. 

Dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Ibu Galih Dewi Inanti Akhmad, S.H., acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan berlangsung secara formal dan khidmat. pada acara ini turut dihadiri oleh Keluarga Besar Pangadilan Negeri Enrekang pengantar Ibu Nurcaya, S.H. yang sebelumnya sebagai Panitera Muda Hukum di Pengadilan Negeri Enrekang.

pan543.jpg

Acara pengambilan sumpah Jabatan dan Pelantikan ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, Pembacaan Surat Keputusan , Pengambilan Sumpah Jabatan Pelantikan, Menyanyikan lagu Bagimu Negeri, dan sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Ibu. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene mengucapkan selamat kepada Ibu Panitera, berpesan untuk semangat dan berdedikasi dalam bekerja. Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama.

 

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+

Pencarian