logo

Pembaruan terakhir: Kamis, 04 April 2024
shade

Rapat Bulanan (September 2021) serta Rapat Tinjauan Manajemen

Pangkajene
Rabu, 15 September 2021

 

Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Pangkajene, Rapat Bulanan Periode September 2021 ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Bapak Ilham, SH, MH serta Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Ibu Galih Dewi Inanti Ahmad. pada Rapat Bulanan periode ini selain penyampaian laporan dari masing masing Hakim Pengawas, diagendakan juga Rapat Tinjauan Manajemen Pengadilan Negeri Pangkajene.

 

WhatsApp_Image_2021-09-15_at_10.06.14.jpeg

Pada Rapat Tinjauan Manajemen, Ibu Wakil Pengadilan Negeri menanyakan update dari kelanjutan Audit Internal yang sebelumnya diadakan, tentang penyelesaian dari hasil yang didapat pada masing masing area yang telah di Audit.

Pada Rapat bulanan periode September kali ini ditutup dengan pemberian Karyawan Terbaik bulan ini dari Hakim, PP, PNS dan PPNPN Pengadilan Negeri Pangkajene. Yang didapat hasil sebagai berikut :

Hakim Terbaik
Ima Fatima Djufri, SH, MH
 
Panitera Pengganti Terbaik
H. Syahruddin, SH, MH
 
PNS Terbaik
Rjalul Haq, SE
 
PPNPN Terbaik
Nirawati Rahman, SE

 WhatsApp_Image_2021-09-15_at_12.58.07.jpeg

 

Rapat Anggota Tahunan XXII Koperasi Pengayoman Pengadilan Negeri Pangkajene

Pangkajene
Jumat, 3 September 2021

Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Pangkajene, Rapat Anggota Tahunan XXII Koperasi Pengayoman Pengadilan Negeri Pangkajene diadakan. yang dihadiri langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Bapak Ilham, SH, MH berserta Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Ibu Galih Dewi Inanti Ahmad, SH.

 

WhatsApp_Image_2021-09-03_at_10.12.24.jpeg

Beberapa Agenda direncanakan pada Rapat Anggota Tahunan kali ini, diantaranya Pergantian Pengurus yang lama dengan Pengurus yang baru yang dipilih pada rapat anggota tahunan kali ini. dan dari keputusan bersama didapat hasil penunjukan sebagai pengurus yang baru adalah

Ketua Koperasi 
Ahya Aditya, SE, SH
 
Sekretaris
Rijalul Haq, SE
 
Bendahara
Agus Riadi, SH
 
Pengawas
Muhammad Nasir, SH
Irdin Riandi Tahir, SH, MH
Muhammad Tasnim, SH
 
Selain itu ada juga agenda hiburan kali ini, masing masing anggota dapat mengambil undian doorprize dan dengan antusias seluruh anggota yang hadir ikut ambil undian ini.
 

Pelepasan PPL (Praktik Pengenalan Lapangan) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar

Pangkajene,
Selasa, 31 Agustus 2021

 

Bertempat di Ruang Sidang Tirta Pengadilan Negeri Pangkajene, Acara Perpisahan atau Pelepasan PPL (Praktik Pengenalan Lapangan) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. dilepas langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Bapak Ilham, S.H., M.H. yang didampingi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Ibu Galih Dewi Inanti Ahmad, S.H.

 

WhatsApp_Image_2021-08-31_at_14.30.20.jpeg

 

Pada praktek nya para mahasiswa ini ditempatkan di bagian Kepaniteraan, baik dari Kepaniteraan Perdata, Pidana dan Hukum. Dalam masa PPL, Para Mahasiswa diarahkan dan diajarkan bagaimana kepaniteraan bekerja di Pengadilan Negeri Pangkajene.

Pada sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene berpesan kepada pada Mahasiswa yang ikut PPL untuk tetap membawa hasil PPL ini dengan baik sehingga nantinya dapat diimplementasikan saat terjun kelapangan menjadi bagian dari Pangadilan Negeri atau Instansi dibawah Mahkamah Agung. 

 

WhatsApp_Image_2021-08-31_at_14.52.56.jpeg

Tausiyah BADILUM MA dengan Ustad Dr. H. Das'ad Latif, S. Sos. S. Ag. M. Si. Ph.D

Pangkajene,
Rabu, 25 Agustus 2021

 

Rabu Pagi itu di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Pangkajene, Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Bapak Ilham, SH, MH berserta karyawan Pengadilan Negeri Pangkajene mengikuti Tausiyah yang diadakan BADILUM Mahkamah Agung yang pada hari ini mengundang Dr. H. Das'ad Latif, S.Sos, S.Ag, M.Si, Ph.D.

 

 WhatsApp_Image_2021-08-25_at_09.40.08.jpeg

Dengan Tema "Meningkatkan Kinerja di Masa Pandemi" Ustad mengingatkan kepada seluruh peserta yang hadir untuk tetap menjaga kinera dengan walau dengan situasi yang berbeda seperti biasanya dan Pandemi ini tidak menyurutkan kerja untuk melayani masyarakat pencari keadilan.

WhatsApp_Image_2021-08-25_at_09.41.16.jpeg

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+

Pencarian