logo

Pembaruan terakhir: Kamis, 04 April 2024
shade

RAPAT MANAJEMEN RESIKO PN. PANGKAJENE

Pangkajene,
Rabu, 30 Juni 2021

 

Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Pangkajene, Tim Area V Zona Integritas mengadakan Rapat Manajemen Resiko yang di pimpin oleh Wakil Ketua PN Ibu Galih Dewi Inanti Akhmad, SH.

WhatsApp_Image_2021-06-30_at_10.38.26.jpeg

 

Dalam rapat ini membahas detail Manajemen Resiko pada setiap komponen di Pengadilan Negeri. selain itu dibahas pula rencana kedepan termasuk kegitan-kegiatan sesuai dengan petunjuk teknis sebagai  upaya untuk membangun  budaya sadar resiko dan menjadikan proses manajemen resiko sebagai bagian yang terpadu dengan proses manajemen  secara keseluruhan dan dalam proses pengambilan keputusan di seluruh tingkatan organisasi di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya

WhatsApp_Image_2021-06-30_at_10.38.27_1.jpeg

OPENING MEETING AUDIT INTERNAL

Pangkajene,
Rabu, 30 Juni 2021

 

Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Pangkajene, Yang Mulia Wakil Ketua PN. pangkajene Ibu Galih Dewi Inanti Akhmad, SH membuka opening meeting audit internal. Dihadiri seluruh komponen Pengadilan Negeri baik dari Hakim, PNS maupun PPNPN opening meeting audit internal membahas checklist Pengadilan Negeri Kelas II.

WhatsApp_Image_2021-06-30_at_10.15.49.jpeg

Semua komponen Audit diminta untuk mempersiapankan kelengkapan yang ada sesuai checklist Pengadilan Negeri Kelas II, diminta juga untuk Auditor untuk memberikan nilai se-objective untuk masing masing audit, sehingga dapat memberikan gambaran yang sebenarnya dan segera melakukan perbaikan untuk masing-masing komponen, sehingga menjadi lebih baik dan lengkap.

 44221.jpg

Audit Internal ini dijadwalkan sampai satu minggu kedepan untuk nantinya dievaluasi pada closing meeting audit internal Pengadilan Negeri Pangkajene.

Sosialisasi Standard Pelayanan dan Maklumat Pelayanan

Pangkajene,
Jumat, 25 Juni 2021

Bertempat di Ruang sidang Cakra, Pengadilan Negeri Pangkajene mengadakan sosialisasi Standard Pelayanan dan Maklumat Pelayanan untuk seluruh komponen di Pengadilan Negeri pangkajene baik dari Hakim, PNS maupun PPNPN ikut dalam sosialisasi kali ini.

WhatsApp_Image_2021-06-25_at_14.26.42.jpeg

 

Dibuka oleh Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Bapak Ilham, S.H,M.H. menyampaikan pentingnya sosialisasi ini, untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat sehingga para pencari keadilan terbantu dengan pelayanan yang diberikan.

Sosialisasi kali ini dibawakan oleh Hakim Pengadilan Negeri Pangkajene Ibu Andi Ayu Atriani Said, S.H dan Ibu Tities Asrida, S.H. menyampaikan materi standard pelayanan mulai dari pelayanan PTSP sampai bagaimana pelayanan ketika dalam persidangan. keseluruhan dibahas detail kepada seluruh komponen pengadilan, sehingga nantinya dapat diimplementasikan dengan baik kepada masyarakat.

 

 3433.jpg

Dan Sosialisasi ini diakhiri dengan Deklarasi Maklumat Pelayanan oleh seluruh komponen Pengadilan Negeri Pangkajene

 3221.jpg

Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi serta Penanganan Benturan Kepentingan

Pangkajene,
Jumat, 18 Juni 2021

 

Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Pangkajene diadakan sosialisasi Pengendalian Gratifikasi serta Penanganan Benturan Kepentingan untuk seluruh komponen Pengadilan Negeri Pangkajene. Materi dibawakan oleh Hakim Pengadilan Negeri Pangkajene Bapak Yusrimansyah, SH.

WhatsApp_Image_2021-06-18_at_10.29.44.jpeg

Dimulai dengan sosialisari Pengendalian Benturan Kepentingan, Pemateri memaparkan pentingnya sosialisasi ini terkait menjaga Aparatur pengadilan untuk menyikapi berbagai sumber benturan kepentingan yang didapat oleh aparatur pengadilan. 

442.jpg

Sosialisasi selanjutnya tentang Gratifikasi, dengan pengertian pemberian dalam arti luas yakni meliputi pemberian uang, barang, rabat, komisi, pinjaman tanpa bunga, tiket perjalanan, fasilitas penginapan, perjalanan wisata, pengobatan cuma-cuma dan fasilitas lainnya.

dda1.jpg

 

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+

Pencarian