Sub. Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi & Pelaporan

Program Kerja

1. Menyusun konsep Rencana Kerja Strategi (Renstra),Rencana Kerja Tahunan (RKT), Rencana Kerja (Renja)dan Penetapan Kinerja Tahunan (PKT).

2. Menyusun konsep Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran dan Usulan Revisi RKA,DIPA dan atau Permintaan Anggaran Belanja Tambahan.

3. Menyusun Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LkJIP)

4. Mengupload segala bentuk laporan dan berita kedalam website

5. Mengelolah Infrastruktur hardware,meliputi server,computer dan perangkat pendukungnya.

6. Menyusun Anggaran (RKA-KL) sesuai dengan skala prioritas.

a. Melibatkan unsur terkait dalam menyusun rencana anggaran.

b. Menyusun dan mengumpulkan data pendukung kelengkapan RKA-KL 2018;

7. Menyiapkan dan Melaksanakan evaluasi dan monitoring pelaksanaan program kegiatan dan anggaran.

8. Menghimpun,menyusun dan mengkordinasikan penyusunan Laporan Tahunan