logo

Pembaruan terakhir: Kamis, 04 April 2024
shade

Senin tanggal 10 April 2017, Pengadilan Negeri menerima kunjungan dari Pengadilan Tinggi Makassar, Bapak Yahya Syam, SH. MH. selaku ketua tim dan di dampingi oleh Bapak A. Makkassau, SH. MH, Ibu Panitera PT Makassar dan Kasubag Keuangan dan Pelaporan PT Makasssar. Kunjungan tersebut dalam rangka Pembinaan, Pengawasan, dan Persiapan Akreditasi Penjaminan Mutu Oleh Pengadilan Tinggi Makassar Pada Pengadilan Negeri Pangkajene.

Di Pengadilan Negeri Pangkajene, rombongan melakukan pengawasan di tiap-tiap bidang, baik di Kepaniteraan maupun di Kesekretariatan. Di bagian kepaniteraan, para pengawas melakukan pengawasan di bagian kepaniteraan pidana, kepaniteraan perdata, dan kepaniteraan hukum. Di bagian kesekretariatan, para pengawas melakukan pengawasan di sub bagian umum dan keuangan, sub bagian kepegawaian, organisasi, dan tata laksana, dan sub bagian perencanaan, teknologi informasi, dan pelaporan.

Pada acara penutupan, KPN Pangkajene, Bapak H. Hasanur Rachmansyah Arif, SH. M.Hum. dalam kata sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kesediaan  tim pembinaan, persiapan akreditasi untuk melakukan kunjungan ke PN Pangkajene, diakui bahwa PN Pangkajene masih memiliki beberapa kekurangan yang ke depannya akan terus diperbaiki dan PN Pangkajene saat ini memiliki progres ke arah yang lebih baik.
Ketua Tim, Bapak Yahya Syam, S.H., M.H. menyampaikan rasa terima kasih terhadap sambutan  Pengadilan Negeri Pangkajene kepada tim dari PT Makassar. Beliau juga menyampaikan apresiasi terhadap kemajuan-kemajuan yang telah dicapai Pengadilan Negeri Pangkajene, dengan harapan agar kekurangan-kekurangan yang masih ada, dapat diperbaiki ke depannya.

 

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+

Pencarian