logo

Pembaruan terakhir: Kamis, 04 April 2024
shade

Senin, tanggal 29 Oktober 2018 tepat pukul 08.00 WIB, Pengadilan Negeri Pangkajene  melaksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 90 Tahun 2018 bertempat di belakang  kantor Pengadilan Negeri Pangkajene.

Upacara Bendera dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Palangka Raya Bapak FARID HIDAYAT SOPAMENA, S.H., M.H dan , serta peserta upacara adalah para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, seluruh pegawai, dan seluruh Honorer pada Pengadilan Negeri Pangkajene

Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene dalam sambutannya membacakan amanat dari Menteri Pemuda dan Olahraga  dengan tema “BANGUN PEMUDA, SATUKAN INDONESIA”. Tema ini diambil atas dasar pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, inovatif, mandiri, demokratis, bertanggung jawab, berdaya saing, serta memiliki jiwa kepemimpinan, kewirausahaan, kepeloporan, dan kebangsaan berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik INdonesia Tahun 1945 dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Wahai pemuda Indonesia, dunia menunggumu, berjuanglah, lahirkanlah ide-ide, tekad, dan cita-cita, pengorbananmu tidak akan pernah sia-sia dalam mengubah dunia”

SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA KE-90. Semoga melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri bangsa, dan jasa para pahlawan kita. Semoga Allah Swt-Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa melimpahkan rahmat dan ridho-Nya kepada kita semua.

Ayo… BANGUN PEMUDA, SATUKAN INDONESIA 

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+

Pencarian