logo

Pembaruan terakhir: Kamis, 04 April 2024
shade

Pada hari Selasa, tanggal 01 Oktober 2019 bertempat di Ruang Sidang Utama diadakan ‘Opening Meeting Audit Internal’ oleh Satuan Kerja Pengadilan NegeriPangkajene kelas II dalam rangka persiapan pelaksanaan Audit Internal Pengadilan Negeri Pangkajene kelas II. Kegiatan ini dipimpin oleh Wakil Ketua selaku Manajer Representatif yaitu Bp. Dwi Hatmodjo, S.H., M.H.,Hakim selaku Koordinator Auditor Internal yakni Ibu Ima Fatimah Djufri S.H., M.H., dan Sekertaris Audit Internal Bapak Abdul Hakim, SH. MH.


Para peserta terdiri dari seluruh ‘Auditor’; Hakim Pengadilan Negeri Pangkajene dan ‘Auditee’ ; Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, para Panitera Muda, para Kepala Sub Bagian, para Panitera Pengganti, para Juru Sita dan Juru Sita Pengganti. Kegiatan utama dari acara ini adalah penentuan waktu dan tahapan tahapan pelaksanaan ‘Audit Internal’, tata cara dan sistematika pelaksanaan ‘Audit Internal’ dan tanya jawab mengenai kegiatan audit internal

Pada bagian akhir diharapkan dari kegiatan ‘Audit Internal’ ini adalah bahwa Satuan Kerja Pengadilan Negeri Pangkajene telah menerapkan Sistem Manajemen Mutu untuk persiapan Akreditasi Pengadilan Negeri Pangkajene.

 

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+

Pencarian