logo

Pembaruan terakhir: Kamis, 28 Maret 2024
shade

Rabu, 23 Juni 2020 Pukul 09.00 WITA, warga Pengadilan Negeri Pangkajene  mengadakan acara pengantar tugas/pelepasan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Bapak Dwi Hatmodjo, SH. MH.  yang dimutasi menjadi Hakim Pengadilan Negeri Gorontalo, dan Bapak Muhammad Natsir Syam, SH. Yang dimutasi Panitera PN Pangkajene menjadi Panitera Pengganti Pada PT Makassar berdasarkan Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Tentang Promosi Dan Mutasi Ketua, Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Negeri Di Lingkungan Peradilan Umum.Serta dirangkaikan acara purna bakti Kasubag Kepegawaian, Organisasai dan Tata Laksana Pengadilan Negeri Pangkajene, Bapak Ramlan, SH.

Turut hadir pula dalam acara pengantar tugas / pelepasan tersebut Forkopinda Kabupaten Pangkajene serta segenap tamu undangan lainnya.

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene dalam sambutan sekaligus pesan dan kesannya mengatakan bahwa promosi dan mutasi dijajaran Pengadilan merupakan hal yang lumrah dan biasa. Lebih lanjut beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Negeri Pangkajene atas kerja sama dalam melaksanakan tugas selama beliau menjabat sebagai Wakil Ketua kurang lebih 5 tahun sekaligus mohon maaf atas segala kekeliruan dan kekhilafan didalam bergaul serta memohon doa agar ditempat tugas yang baru selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam bertugas, serta prestasi dicapai selama bertugas di Pengadilan Negeri Pangkajene.

Selanjutnya Pesan dan Kesan dari Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Bapak Farid Hidayat Sopamena SH, MH. memberikan sambutannya mengucapkan terima kasih serta memberikan ucapan selamat kepada Bapak Wakil Ketua Dan purna bakti Kasubag Kepegawaian, Organisasai dan Tata Laksana Pengadilan Negeri Pangkajene, Bapak Ramlan, SH.semoga akan bertambah sukses serta ajang seperti ini akan lebih mempererat silaturahim untuk mendukung tugas-tugas pemerintah daerah yang perlu dukungan kita semua untuk mewujudkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.

Acara selanjutnya Penyerahan Cendrata Mata dan diakhiri dengan pembacaan do’a serta ditutup dengan ucapan selamat jalan dari seluruh tamu undangan.

 

 

 

 

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+

Pencarian