logo

Pembaruan terakhir: Kamis, 04 April 2024
shade

Makassar
Rabu, 6 Oktober 2021

 

Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Makassar, diadakan DIKLAT DI TEMPAT KERJA, Pendidikan dan Pelatihan Teknologi Informasi Se- Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Makassar dengan Tema Penerapan Teknologi dalam Peningkatan Efektifitas, Efisiensi dan Produktivitas Kerja di Pengadilan.Dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Makassar, YM Dr. SYAHRIAL SIDIK, S.H., M.H. Diklat Teknologi Informasi ini diharapkan dapat diterapkan dan membantu di seluruh Pengadilan Negeri se-wilayah Hukum Pengadilan Negeri Makassar.

  aas.jpg

 selain Pendidikan dan Pelatihan, dalam kesempatan kali ini, Pengadilan Tinggi Makassar me-launching 3 (tiga) aplikasi yaitu SIPAKATAU, SIPAHAM dan SIPATOKKONG. yang diharapkan dapat membantu seluruh Pengadilan Negeri se-wilayah Pengadilan Tinggi Makassar dalam melayani para pencari Keadilan.

DDTK yang berlangsung selama tiga hari ini berfokus pada materi teknologi informasi yang ada dan digunakan diseluruh Pengadilan Negeri se-wilayah Pengadilan Tinggi Makassar mulai dari Pengetahuan Jaringan, Server maupun Aplikasi. selain itu pada DDTK kali ini dibuka tanya jawab terkait isu atau permasalahan yang ada dalam penggunaan aplikasi yang ada, yang kali ini didampingi langsung oleh Hakim Pengawas TI, YM HARINI, S.H., M.H.

 

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+

Pencarian