Pangkajene, 17 Maret 2023

 WhatsApp_Image_2023-03-16_at_07.10.47_1.jpeg

Bertempat di Kawasan Bambu Runcing Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Pengadilan Negeri Pangkajene mengadakan kegiatan Public Campaign. Public Campaign ini diadakan oleh Pengadilan Negeri Pangkajene untuk Mensosialisasikan ke Masyarkat dalam kaitannya Zona Integritas Pengadilan Negeri Pangkajene menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

 

Unti1.png

 

Dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Ibu Galih Inanti Akhmad, S.H. beserta Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Bapak A. Rico H. Sitanggang, S.H., M.Kn. acara Public Campaign ini dilakukan dengan melakukan penyampain komitmen untuk "Tidak Melakukan Korupsi", "Tidak Melakukan Gratifikasi", dan "Tidak Melakukan Pungli", yg disampaikan langsung di hadapan Masyarakat. 

 

Dalam Kegiatan ini dilakukan juga pembagian makanan dan juga stiker sebagai pengingat dalam Public Campaign Zona Integritas, bergantian baik dari Pimpinan, Hakim dan juga Karyawan Pengadilan Negeri Pangkajene membagikan Stiker dan Makanan kepada Masyarakat sembari meminta tolong untuk membantu mengawasi dan mengingatkan kepada seluruh Karyawan Pengadilan Negeri Pangkajene tetap memegang komitmen dalam menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).