logo

Pembaruan terakhir: Kamis, 04 April 2024
shade

PENGAMBILAN SUMPAH PEGAWAI NEGERI SIPIL TAHUN 2023

Selasa, 21 Maret 2023

Betempat di Ruang SIdang Cakra Pengadilan Negeri Pangkajene, dilangsungkan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pengadilan Negeri Pangkajene Kelas II. PNS yang dilantik merupakan CPNS yang telah lulus seleksi pada penerimaan tahun 2022.

WhatsApp_Image_2023-03-21_at_10.42.38.jpeg

WhatsApp_Image_2023-03-21_at_10.42.27.jpeg

Dipimpin langung oleh Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Ibu Galih Dewi Inanti Akhmad, S.H. pengambilan sumpah PNS tahun ini atas nama sebagai berikut 

  1. Reza Reagan, S.H.
  2. Baginda LM Sibuea, S.H.
  3. Tri Haryono Patria Mangambe, S.H.
  4. Mega Hardiyanti, A.Md.A.B.
  5. Martha Ananda Ragillia Br. Panjaitan, A.Md.
  6. Aisyah Hanun Puspita, A.Md.

Acara pengambilan sumpah ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, Pembacaan Surat Keputusan , Pengambilan Sumpah, menyanyikan lagu Bagimu Negeri, dan sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Ibu. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene mengucapkan selamat kepada pegawai yang diambil sumpahnya dan berpesan untuk semangat dan berdedikasi dalam bekerja. Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama.

WhatsApp_Image_2023-03-21_at_11.23.39.jpeg

 

 

 

Public Campaign Zona Integritas Pengadilan Negeri Pangkajene

Pangkajene, 17 Maret 2023

 WhatsApp_Image_2023-03-16_at_07.10.47_1.jpeg

Bertempat di Kawasan Bambu Runcing Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Pengadilan Negeri Pangkajene mengadakan kegiatan Public Campaign. Public Campaign ini diadakan oleh Pengadilan Negeri Pangkajene untuk Mensosialisasikan ke Masyarkat dalam kaitannya Zona Integritas Pengadilan Negeri Pangkajene menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

 

Unti1.png

 

Dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Ibu Galih Inanti Akhmad, S.H. beserta Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Bapak A. Rico H. Sitanggang, S.H., M.Kn. acara Public Campaign ini dilakukan dengan melakukan penyampain komitmen untuk "Tidak Melakukan Korupsi", "Tidak Melakukan Gratifikasi", dan "Tidak Melakukan Pungli", yg disampaikan langsung di hadapan Masyarakat. 

 

Dalam Kegiatan ini dilakukan juga pembagian makanan dan juga stiker sebagai pengingat dalam Public Campaign Zona Integritas, bergantian baik dari Pimpinan, Hakim dan juga Karyawan Pengadilan Negeri Pangkajene membagikan Stiker dan Makanan kepada Masyarakat sembari meminta tolong untuk membantu mengawasi dan mengingatkan kepada seluruh Karyawan Pengadilan Negeri Pangkajene tetap memegang komitmen dalam menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Peringatan HUT IKAHI Ke 70 Pengadilan Negeri Pangkajene

Pangkajene, 17 Maret 2023

Memperingati Hari Ulang Tahun IKAHI ke 70, Hakim Pengadilan Negeri Pangkajene dan Hakim Pengadilan Agama Pangkajene yang tergabung dalam IKAHI Cabang Pangkajene, mengadakan Jalan Sehat dan Bakti Sosial.

Kegiatan yang diikuti juga oleh Karyawan baik Pengadilan Negeri Pangkajene dan juga Pengadilan Agama Pangkajene, memulai kegiatannya pagi itu dengan Jalan Sehat. Jalan Sehat ini dimulai dari Aula Pengadilan Negeri Pangkajene sampai akhirnya Finish di Bambu Runcing Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan. Dibuka Oleh Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Galih Dewi Inanti Akhmad, S.H. ,  berharap kegiatan Jalan Sehat ini dapat mempererat hubungan antar Karyawan sekaligus antar Pengadilan Negeri Pangkajene dan Pengadilan Agama Pangkajene.

ddrrf.jpg

Pengambilan tempat finish di Bambu Runcing juga terdapat arti, selain landmark Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Bambu Runcing itu sendiri terdapat filosofi yang sama dengan tema HUT IKAHI ke 70 kali ini yaitu "Wujudkan Hakim Berintegritas Raih Kepercayaan Publik"

Kegiatan dilanjutkan dengan Bakti Sosial di Yayasan As Sunnah Pangkajene dan Kepulauan yang berada di jalan Melati I, Pangkajene dan Kepulauan, dengan berjalan kaki Para Hakim baik dari Pengadilan Negeri Pangkajene maupun Pengadilan Agama Pangkajene sangat antusias dengan sembari sendau gurau dalam perjalannya. Sesamai di Yayasan, rombongan IKAHI Cabang Pangkajene diterima langsung oleh Pengurus Yayasan dan Juga Anak Didik Yayasan yg tampak riang gembira menerima rombongan dari IKAHI Cabang Pangkajene. Kegiatan Bakti Sosial tersebut ditutup dengan pemberian bingkisan dari IKAHI Cabang Pangkajene.

vjgc.jpg

Peringatan HUT IKAHI Cabang Pangkajene ini rencananya ditutup dengan Kegiatan Syukuran yang rencananya akan diselenggarakan Senin, 20 Maret 2023 di Pengadilan Agama Pangkajene.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera

spanduk7172.jpg

 

Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Pangkajene, diadakan kegitan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Ibu Nurcaya, S.H. sebagai Panitera  pada Pengadilan Negeri Pangkajene. 

Dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Ibu Galih Dewi Inanti Akhmad, S.H., acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan berlangsung secara formal dan khidmat. pada acara ini turut dihadiri oleh Keluarga Besar Pangadilan Negeri Enrekang pengantar Ibu Nurcaya, S.H. yang sebelumnya sebagai Panitera Muda Hukum di Pengadilan Negeri Enrekang.

pan543.jpg

Acara pengambilan sumpah Jabatan dan Pelantikan ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, Pembacaan Surat Keputusan , Pengambilan Sumpah Jabatan Pelantikan, Menyanyikan lagu Bagimu Negeri, dan sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Ibu. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene mengucapkan selamat kepada Ibu Panitera, berpesan untuk semangat dan berdedikasi dalam bekerja. Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama.

 

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+

Pencarian