logo

Pembaruan terakhir: Kamis, 28 Maret 2024
shade

PENGUMUMAN PENERIMAAN REKANAN POSBAKUM TAHUN ANGGARAN 2022

PENGUMUMAN

SEHUBUNGAN DENGAN AKAN DIADAKANNYA KEGIATAN POS BANTUAN HUKUM (POSBAKUM) DI PENGADILAN NEGERI PANGKEJENE KELAS II MAKA KAMI PANITIA MENGUNDANG DAN MEMBERIKAN KESEMPATAN KEPADA LEMBAGA MASYARAKAT SIPIL PENYEDIA ADVOKASI HUKUM, LEMBAGA KONSULTAN DAN BANTUAN HUKUM PERGURUAN TINGGI SERTA PERSEORANGAN UNTUK MENGIKUTI SELEKSI POS BANTUAN HUKUM (POSBAKUM) PENGADILAN NEGERI PANGKAJENE, SELANJUTNYA DOKUMEN BISA DISERAHKAN KE PANITIA MULAI TANGGAL 13 DESEMBER 2021 SAMPAI DENGAN TANGGAL 20 DESEMBER 2021 JAM KERJA.

 

index

 

Klik disini : Pengumuman lengkap serta persyaratan pendaftaran

 

 

 

Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Makassar

Pangkajene,

Senin, 25 Oktober 2021

 

Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Pangkajene, Seluruh Komponen Pengadilan Negeri Pangkajene baik dari Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Pegawai maupun PPNPN mengikuti Pembinaan dan Pengawasan dari Pengadilan Tinggi Makassar 

Pembinaan Teknis oleh Ketua Mahkamah Agung RI

Pangkajene,
Kamis, 21 Oktober 2021

 

Bertempat di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Pangkajene, Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Sekretaris mengikuti Pembinaan Teknis oleh Ketua Mahkamah Agung RI YM Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H., sesuai dengan surat undangan Wakil Ketua Mahkamah Agung RI Bidang Yudisial No. 65/WKMA.NY/UND/10/2021.

 

qqq.jpg

 

dd231.png

 

Pembinaan Teknis ini diadakan selama 3 (tiga) hari diadakan offline di Manado yang diikuti juga secara virtual oleh seluruh Badan Peradilan di Lingkungan Mahkamah Agung RI.

Bimbingan Teknis Asesor secara Virtual Pengadilan Tinggi Makassar

Pangkajene,

Rabu, 13 Oktober 2021

Bertempat di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Pangkajene, Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Bapak Ilham, S.H., M.H beserta Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Ibu Galih Dewi Inanti Akhmad, S.H., Panitera Pengadilan Negeri Pangkajene Bapak Sadar Suanna, S.H. dan Sekretaris Pengadilan Negeri Pangkajene mengikuti Bimbingan Teknis Asesor Pengadilan Tinggi Makassar secara virtual sesuai dengan surat undangan Pengadilan Tinggi Makassar No. W22.U/3405/OT.1.01/9/2021.

 

WhatsApp_Image_2021-10-14_at_09.46.31_1.jpeg

 

WhatsApp_Image_2021-10-13_at_13.39.59.jpeg

 

Bimbingan Teknis Asesor ini diadakan oleh Direktur Jenderal Peradilan Umum Mahkamah Agung RI, Selama 2 (dua) hari Bimbingan Teknis ini diadakan diawali dengan Pretest yang dilakukan diikuti oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Makassar.

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+

Pencarian